Renungan Akhir Zaman Dunia akan segera Kiamat - Duniaislam

Renungan Akhir Zaman Dunia akan segera Kiamat

Duniaislam         

 

Assalamu’alaikum wr wb
Saudaraku Kini bumi sudah tua sudah tidak tahan lagi dengan beban yang ia pikul, sudah terlalu bayak manusia berbuat maksiat, sudah terlalu sering manusia menyakitinya, alam dirusak, adab dan akhlak di hapuskan, tega membunuh ibu kandung sendiri, tega membuang bayi yang tidak berosa ditempat yang tidak wajar, berani menikahi ibunya sendiri, mabuk,judi,perelingkuhan serta berzina dan masih banyak lagi perbuatan-perbuatan keji yang dilakukan manusia sehingga bumi murka.
Alloh SWT menghukum kita bertubi-tubi dengan mendatangkan banyak bencana alam gempa, banjir, longsor, sunami dan kini Virus berbahaya yang mengakibatkan seluruh Manusia yang ada dibumi terancam mati. Tak tanggung-tanggung alloh menghukum kita dengan kuasanya
Marilah renungi, tuhan menyuruh kita untuk senantiasa bertobat mengingatkan sebelum semuanya terlambat. Karna kita manusia tidak ada yang akan pernah mengetahui  kapan, dimana alloh menyuruh malaikat untuk memanggil kita. Serta Tidak ada yang pernah mengetahui kapan hari akhir akan terjadi, mari kita simak penjelasan dalam Al- Qur’an surat A’ rafayat 187 :
Artinya “ Mereka mereka menanyakan kepadamu (Muhammad) Tentang kiamat, “kapan terjadi?” katakanlah, sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu ada pada Tuhanku; Tidak ada (seorangpun) yang dapat menjelaskan  waktu terjadinya selain Dia. (kiamat) itu sangat berat (huru – haranya bagi makhluk) yang dilangit dan dibumi, tidak akan datang kepadamu kecuali secara tiba-tiba. Mereka bertanya kepadamu seakan engkau mengetahuinya. Katakanlah ( Muhammad ) , sesungguhnya pengetahuan tentang ( hari kiamat) ada pada alloh, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.”
Saudaraku mari berbenah diri kita luruskan jalan yang seharusnya sejak dulu kita lakukan, kiamat adalah pasti dan tidak dapat kita hindari. Berikut di jelaskan dalam Qs.hajj ayat 7 bahwa ari kiamat pasti terjadi :
Artinya : “Dan sungguh ( hari ) kiamat itu pasti datang, tidak ada kerugian padanya; dan sungguh, alloh akan membangkitkan siapapun yang didalamkubur.”
Sudah bukan waktunya lagi untuk bersenang -senang didunia, mulailah memikirkan akhirat karna dunia sifatnya hanya sementara sedangkan akhirat adalah tempat yang abadi kekal selamanya.lakukan perintah alloh swt dan jauhi larangannya, selagi masih ada waktu mari sama-sama memperbaiki diri, Apakah kita sudah menjaga lingkungan? Berbuat baik terhadap otang tua? Sudahkan mengindari maksiat? Semoga alloh swt senantiasa melindungi kita semua dan semoga kita semua mendapatkan rindha darinya, terimaksih semoga bermanfaat untuk memperbaiki kehidupan kita yang akan datang.amiin


Wassalam.. wr wb

Reviews:

Posting Komentar

Dunia Islam © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.