Kalista Iskandar Peserta Puteri Indonesia , Tidak hafal pancasila Di angkat jadi duta MPR RI

Kalista Iskandar Peserta Puteri Indonesia , Tidak hafal pancasila Di angkat jadi duta MPR RI

Puteri Indonesia
Malam itu pemilihan puteri Indonesia priode 2020 kalista iskandar peserta puteri  Indonesia Perwakilan dari Sumatra barat masuk ke babak 6 besar, saat itu kalista di beri pertanyaan oleh ketua MPR RI yaitu bapak Bamsoet “perlu di ketahui Indonesia adalah Negara kepulauan terbesar di dunia. Indonesia memiliki lebih dari 17.000 pulau,714 suku dan 1.001 bahasa,pertanyaan saya, sebutkan 5 Dasar pancasila?” Tanya bamsoet. Dengan peranyaan tersebut penonton yang menonton sontak gemuruh lalu Kalista Iskandar di persilahkan untuk menjaawab pertanyaan dari ketua MPR Rl tersebut.
Sila yang pertama ketuhanan yang maha esa.,sila kedua manusiaan yang adil dan beradab,yang ke tiga… Saat itu kalista mulai gugup dan waktu telah habis. Sontak penonton sangat gemuruh dengan peristiwa tersebut
Namun dengan begitu ketua MPR RI tetap mengapresiasi kalista dengan menganggat dia sebagai duta MPR RI,dengan keputusan ini warga net pun ramai dengan segala asumsi masing-masing.
“Apalagi para finalis puteri Indonesia 2020 ini juga merupakan  kalangan milenial. Perempuan dan milenial adalah dua kekuatan social bangsa Indonesia,” kata Bamsoet
“pemahaman dan pengimplementasian mereka terhadap empat pilar MPR RI,akan membuat masa depan Indonesia tak perlu di cemaskan. Kita di MPR RI sebagai generasi senior, akan selalu tut wuri handayani,” ujarnya.
Kini duta MPR RI menjadi 6 orang dan kalista merupakan salah satu dari mereka serta menjadi jawaban dari warga net karna sebelumnya mereka sudah mengira bahwa kalista akan menjadi duta MPR RI cibiran dan juga komentar membeludak semakin merasa anehnya warga net kepada para pejabat Indonesia.

Fb. Windy husnul khatimah

Reviews:

Posting Komentar

Dunia Islam © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.