Dunia Adalah wujud pembuktian kualitas diri manusia

Dunia Adalah wujud pembuktian kualitas diri manusia

Duniaislam

“sungguh telah kami ciptakan manusia dalam sebaik-baiknya acuan.” Qs. At-tiin 95:4

Saudaraku alloh telah menciptakan matahari, bulan dan bintang yang sangat luar biasa indah, dengan kebesaran, keagungan, dan kesempurnaannya. Allah pula yang telah menciptakan manusia dengan sebiak-baik bentuk dan juga menjadikan manusia sebagai wakil alloh yang mulia.

Becita-citalah tinggi dan berfikir maju, alloh menciptakan kita bukan untuk kalah melainkan untuk memberikan kemajuan dan kesejahteraan yang dimana setiap langkah yang dilakukan merupakan langkah-langkah kemenangan. Bangun dan bangkitlah buktikan bahwa kita makhluk alloh yang diciptakan dibumi sebagai wakil allah mampu menjaga amanah kehidupan ini dengan baik dan bijaksana. Alloh swt sangat dekat bahkan sangat dekat sedekat urat nadi kita, dia tidak ingin kamu jatuh melaikan menginginkan keberhasialan yang ada dalam hidupmu ikuti [erintahnya dan jauhi larangannya.

“Apabila anda terjatuh, sadarilah, itu artinya masih banyak ilmu yang berlum anda ketahui. Pelajari kesalahan tersebut, cari jawaban apa yang menjadi penyebab anda terjatuh. Lalu kembalilah padanya, alloh maha agung begitu mencintai anda dan menunggu kemenangan anda”

perlu kita sadari bahwa manusia adalah khalifah atau pemimpin yang ada dimuka bumi ini bertugas untuk menjaga, dan terus berkarya. Manfaatkan hidupmu dengan hal-hal yang positif agar saat kamu mati kelak kamu masih dapat dikenang oleh banyak orang karna kebaikan kamu, jangan sampai saat kamu mati hanya tinggal nama dan tanpa seorangpun memiliki rasa kehilangan. Teruslah maju jika dirimu terjatuh sadarilah kamu terjatuh diantara bintang-bintang yang indah yang akan membantumu melesat jauh lebih baik lagi.

Jangan meremehkan diri kamu karena kamu memiliki kekurangan, dirimu sangat berarti untuk dunia ini. Jadikan dunia lebih baik dengan adanya kamu, tidak perlu modal pintar yang penting usaha yang kamu lakukan. percayalah proses tidak akan pernah mengianati hasil. Ingat dan fahami dunia butuh orang-orang yang memiliki semangat juang yang tinggi, butuh orang-orang seperti kamu yang selalu menginginkan keberhasilan dalam menjalani hidup. Terimakasih semoga bermanfaat dan menjadikan kamu manusia yang lebih baik lagi, ingat!!! alloh tidak akan merubah suatu kaum kecuali dia mau berusaha untuk merubah hidupnya sendiri.


Reviews:

Posting Komentar

Dunia Islam © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.