Masjid Ditutup, Semua Orang Takut Mati. Kini Semakin Jelas Kiamat Akan Segera Terjadi!!

Masjid Ditutup, Semua Orang Takut Mati. Kini Semakin Jelas Kiamat Akan Segera Terjadi!!

Duniaislam      


Saudaraku kini masjid tempat kita beribadah ditutup sementara, semoga hal ini tidak berlangsung lama serta semua kembali seperti semula. Dimana adzan terus dikumandangkan dan mesjid terus ramai. Kini tanda-tanda akhir Zaman sudah semakin jelas, semua orang takut mati dan berlomba-lomba membeli makanan untuk menjaga dirinya dari kelaparan serta terhindar dari segala macam penyakit.

Firman Alloh SWT :
“Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megahan antara kamu serta saling membanggakan diri akan banyaknya harta dan anak-anak”.

Bangun dan liat lah dunia ini, begitu menyedihkan kita yang masih hidup sampai hari ini. Jika kita masih saja berbuat maksiat dan menganggap bahwa dunia akan abadi dan tidak akan kiamat. Mati adalah sebuah hal yang pasti bagi setiap jiwa maka dari itu laksanakan lah perintah alloh seburuk apapun kondisi kita saat ini, karna kita harus yakin jika allohlah yang maha menghidupkan dan maha mematikan. Semua atas kehendaknya.

QS.Taha: 15 yang artinya “Dan bahwasannya saat kiamat itu pasti datang dan akan aku rahasiakan untuk memberi pembalasan kepada setiap diri menurut apa yang telah diusahakannya".

Teruslah kumandangkan adzan jangan sampai bumi ini sepi dan memberikan celah Dajjal masuk kebumi, jangan sampai terlambat dan semua kita sesali, dengan kita terus mengumandangkan adzan jutru akan membawa energy Fositif dalam kelangsungan hidup ini. Perlu kita ketahui dajjal akan datang dengan segala kebohongan dan atas semua kuasa alloh yang alloh berikan terhadapnya, menyesatkan manusia yang beriman dan mengaku bahwa dirinya adalah tuhan, sedang kata nabi “mana ada manusia bisa melihat  tuhan sebelum dirinya mati” marilah renungi dan kuatkan iman kita sebelum dajjal datang.
Dunia semakin menua telah menunjukan kesedihannya karna ulah kita yang semakin hari semakin kurang ajar bahkan bumi ini telah muak dengan semua perbuatan maksiat yang manusia lakukan. Teruslah Beribadah, Berdzikir dan memohon ampunan pada alloh SWT agar selamat didunia dan diakhirat.amiin

Dari Aiyah ra. ia bertanya kepada Rasulullah SAW tentang wabah penyakit yang tersebar diseluruh negeri. kemudian beliau memberitahu, bahwa wabah itu merupakan siksaan yang ditimpakan oleh Allah Ta'ala kepada siapa saja yang dikehendaki- Nya, akan tetapi alloh Ta'ala menjadikannya sebagai rahmat bagi orang-orang yang beriman,maka seseorang yang tetap tinggal pada suatu daerah yang kejangkitan wabah an ia sabar serta hanya memohon kepada Allah kemudian sadar bahwa ia tidak akan tertimpah wabah kecuali allah akan menakdirkannya, maka ia mendapat pahala seperti pahalanya orang yang mati syahid. (HR.Bukhari)

Rasulullah saw bersabda : “sampaikanlah ilmu dariku walau satu ayat”
Terimakasih semoga bermanfaat dan menjadikan kita sadar jika perbuatan yang baik akan berbuah kebaikan pula, dan semakin meningkatkan takwa kepada alloh swt



Reviews:

Dunia Islam © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.